Prinsip Doll House Desain Interior Rumah Boneka Miniatur

Prinsip Doll House Desain Interior Rumah Boneka Miniatur

Prinsip Doll House Desain Interior Rumah Boneka Miniatur

Meskipun kita tidak desainer interior khusus kita tahu ada aturan tertentu yang harus diikuti dalam kedua kamar berukuran hidup dan miniatur untuk mencapai hasil yang menyenangkan aturan-aturan terkait dengan unsur-unsur simetri keseimbangan skala warna tekstur dan pola . Setiap periode arsitektur sepanjang sejarah menggunakan dasar-dasar dari desain interior dalam cara yang berbeda . Misalnya rumah kolonial biasanya kecil sehingga sedikit perhatian bisa dengan dibayar untuk simetri atau keseimbangan tapi simetri sering desain impor fitur dari rumah-rumah yang lebih besar boneka kayu rumah Georgia dan Victoria yang cenderung menentang gagasan keteraturan dalam mereka dekorasi.

Skala merupakan elemen desain yang semua lebih penting untuk kawah kamar miniatur karena ia terbiasa hidup skala ukuran dan untuk melihat home furnishing dalam proporsi yang tepat satu sama lain. Namun aturan skala dan proporsi terkadang harus rusak ketika bekerja dengan kamar miniatur. Skala ini penting bagi perajin dari pengaturan miniatur. Karena dalam rumah boneka Anda tidak mampu untuk salah perhitungan ukuran kamar detail arsitektur furnitur dan aksesoris mereka semua harus berada dalam proporsi satu sama lain dengan hubungan dengan ukuran ruangan itu sendiri.

Kita harus mempertimbangkan penempatan yang lebih besar potongan-potongan furnitur kayu. Untungnya hanya ada dua aturan yang telah bertahan selama beberapa dekade. Yang pertama adalah bahwa meja makan harus ditempatkan di tengah ruang makan dengan bufet di dinding yang berdekatan panjang. Bagian dominan furnitur adalah sofa atau sofa untuk menyediakan tempat duduk untuk beberapa orang. Sebuah meja teh di depan sofa dan meja sesekali kecil di samping sofa yang tepat. Sepotong besar kedua furnitur seperti kursi goyang kayu atau harus berpusat pada dinding besar yang berdekatan dengan dinding sofa. Sebuah kursi yang nyaman atau dua dan meja kecil menghabisi ruang tamu. Dalam kamar tidur berukuran hidup yang terbaik harus ditempatkan di dinding terbesar jika memungkinkan. Namun jika ruangan kecil seperti di rumah boneka kayu tidak membaginya dengan tempat tidur besar. Bedroom furniture lainnya adalah posisi lemari kursi meninggalkan banyak ruang.

Motif disukai dalam pola selama tiga periode di bawah observasi. Desain kolonial yang sedikit dan sederhana tulip dan bunga matahari yang khas. Motif Georgia menunjukkan minat di Yunani kuno serta di Timur dan Perancis. The Victoria mengambil motif mereka dari Mesir kuno dari dunia mereka tinggal di dan dari agama dan ini termasuk bunga buah dan ornamen gerejawi.

Akhirnya sebuah kata tentang warna dalam rumah boneka kayu dianggap oleh desainer profesional banyak menjadi bahan yang paling penting dalam desain interior untuk itu adalah bahan yang menyatukan ruang atau rumah dan perangko kepribadian pemilik di atasnya. Warna memainkan peran penting dalam otentikasi penampilan sebuah rumah boneka. Sama seperti ada warna dekorasi populer saat ini demikian juga setiap periode memiliki tema sendiri khususnya. Peran tekstur dalam desain interior lebih halus daripada warna tapi sama pentingnya. Tekstur Victoria favorit yang berbondong-bondong wallpaper tirai beludru dengan renda di bawah tirai marmer dan patung perunggu dan karpet tenun erat.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s