Membangun Identitas Merek Sukses Berarti Mengajukan Pertanyaan Yang Tepat

Membangun Identitas Merek Sukses Berarti Mengajukan Pertanyaan Yang Tepat

Membangun Identitas Merek Sukses Berarti Mengajukan Pertanyaan Yang Tepat

Identitas merek mungkin adalah elemen yang paling penting dari ritel dan desain bisnis. Sebagai seorang desainer kemasan Anda harus dapat menawarkan layanan branding sebagai bagian dari paket layanan desain Anda. Identitas merek adalah representasi grafis secara keseluruhan bahwa orang akan mengasosiasikan dengan perusahaan atau produk. Di pasar saat ini persaingan untuk pelanggan yang sengit sehingga Anda dapat melihat mengapa identitas merek yang kuat sangat penting bagi perusahaan. Pemilik bisnis bergantung pada para profesional desain untuk menginvestasikan waktu dalam meneliti mendefinisikan dan akhirnya membangun sebuah merek yang orang percaya. Orang bisa mengatakan bahwa branding adalah dasar dari desain Anda dan kampanye pemasaran.

Bagi desainer grafis yang baru pengakuan membangun merek artikel ini akan menyoroti proses penelitian yang berpengalaman desainer yang berhasil membangun merek akan menerapkan dalam pendekatan grafis mereka sebelum menawarkan apa pun arah. Ketika membangun merek itu bukan hanya masalah kreativitas itu masalah melakukan penelitian yang benar.

Apakah Anda merek produk atau perusahaan Anda akan perlu untuk dimasukkan ke dalam jumlah waktu yang baik melakukan penelitian. Tanyakan kepada diri Anda beberapa pertanyaan kunci seperti

Apa jenis perusahaan yang Anda mencoba untuk membangun representasi grafis untuk
Siapa klien mereka
Apa target demografis perusahaan
Apa layanan yang mereka berikan dll

Hal yang sama berlaku untuk branding produk. Apa jenis produk itu Apakah produk ditargetkan pada laki-laki atau perempuan dan apa kelompok usia Bagaimana seharusnya produk dikaitkan dengan perusahaan yang menjual produk

Setelah Anda telah mengumpulkan data awal Anda dari pertanyaan awal Anda menyaring melalui dan menganalisa informasi Anda untuk benar-benar mengasah dalam pada audiens target Anda. Tujuan utama dari branding adalah untuk berbicara langsung dengan audiens target Anda untuk memotivasi mereka untuk bertindak. Untuk melakukan ini Anda sebaiknya memastikan bahwa target pasar Anda didefinisikan secara jelas.

Membangun target pasar Anda berarti mengidentifikasi siapa audiens Anda secara khusus. Untuk membantu Anda mengetahui siapa target pemirsa Anda persis mengajukan pertanyaan seperti

Di mana audiens saya terletak secara geografis
Apa warna harus berhubungan dengan produk atau perusahaan
Siapa merek persaingan langsung saya
Apa unsur telah membuat kompetisi saya sukses
Siapa kompetitor saya targetkan

Anda dapat melakukan sejumlah besar ini menyelidiki on line. Semakin akurat Anda dapat menilai target pasar Anda merek Anda lebih efektif akan.

Jika Anda menghabiskan cukup waktu dengan benar meneliti jawaban atas pertanyaan Anda Anda akan menemukan bahwa Anda telah memberikan diri Anda dengan panduan untuk mengarahkan kreativitas Anda dalam proses desain. Ingat setiap elemen desain Anda adalah sesuatu yang akan berhubungan dengan bisnis atau produk Anda branding. Unsur-unsur harus membangkitkan emosi membuat reaksi dan tidak hanya akan menentukan perusahaan tetapi menjadi bagian dari itu selama itu ada.

Ini mungkin tampak seperti pertanyaan yang sangat sederhana tapi trik adalah memastikan bahwa Anda menghabiskan waktu untuk menjawab dengan benar. Banyak desainer membuang branding jangka sekitar tanpa pemahaman yang benar tentang apa artinya istilah atau seberapa efektif branding dicapai. Sebuah merek yang kuat membangun relevansi kredibilitas dan membangun kepercayaan. Sebuah merek yang kuat berbicara kepada target pasar Anda – itu memotivasi pelanggan untuk bertindak. Bila dilakukan dengan benar itu menetapkan perusahaan atau produk sebagai pemimpin industri. Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan inti beberapa Anda akan diberikan dengan sistem panduan untuk membantu mengarahkan Anda ketika datang ke proses desain yang sebenarnya. Ini adalah peta Anda ke merek yang efektif.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s